Wednesday, May 23, 2012

Sehari Menjadi Sekretaris

Hari ini semua karyawan di divisi saya pergi ke luar kota termasuk sekretaris divisi. Karena satu dan lain hal, telepon ibu sekretaris divisi di-forward ke saya.

Maka, hari ini saya jadi sekretaris divisi, tepatnya penerima telepon sekretaris divisi, hehehe.. Ternyata, sekretaris divisi itu sibuk juga yah :-) Dan walaupun berkaitan dengan hal-hal kecil, tapi cukup banyak dan beraneka ragam. Tanya nama karyawan, tanya lokasi dan nomor telepon pejabat tertentu, sampai tanya infocus :-)

Untungnya saya sendiri memang cukup hobi dengan jenis-jenis pekerjaan pendataan dan administratif seperti itu, jadi saya punya juga datanya. Hanya saja tadi waktu ada telepon, belum saya siapkan :-) Sekarang, sudah dikopi ke layar desktop komputer, tinggal di-klik kapan saja :-)

Menarik juga, pengalaman baru :-)

No comments: