Monday, July 29, 2013

Ceramah Ramadhan 1434 Hari Ke-6 - Persaudaraan Islam

Ceramah hari ini disampaikan oleh Ustadz Bachtiar Nasir, tentang persaudaraan Islam. Kajian kali ini cukup sulit dicatat, mudah-mudahan catatan saya cukup jelas dan cukup tepat.

Dalam setiap konflik, setiap orang pasti ikut serta, tinggal memilih akan masuk ke kubu yang mana.
Kondisi di Indonesia sangat dipengaruhi oleh kebijakan luar negeri karena posisi negara maju akan mendominasi.
Pendapat seseorang sangat dipengaruhi kondisi internal dia, bangsa mana, dan masuk kelompok mana.

Perang di Suriah adalah peperangan global.

Ketika Uni Soviet runtuh, maka yang akan menjadi sasaran berikutnya adalah Islam, siap atau tidak siap.
Kita akan diperangi hanya karena kita muslim. Seperti yang terjadi dengan Mursi di Mesir. Ini adalah perang melawan Islam. Karena itu kita harus menyatukan barisan.

Syam, orang menegakkan Islam dengan power. Syam adalah kedermawanan. Syam terdiri atas Jordania, Libanon, Suriah, dan Palestina.

Ini adalah persoalan akhir zaman, ada kepentingan luar biasa. Akan ada peperangan, kembali dengan pedang dan kuda.

Mursi dan Ikhwanul Muslimin, telah 80 tahun terbangun dengan system yang kuat. Ketika kudeta akan terjadi, 1 jam sebelumnya, TV padam.

Syiah di Indonesia berbeda dengan Syiah di Suriah. Banyak orang Indonesia terindikasi syiah, karena kekaguman pada Khomeini.

Ketika hancur Iraq, yang diuntungkan adalah Iran. Amerika yang sibuk berperang, tetapi Cina yang memenangkan banyak blok minyak, karena link-nya dengan Iran.

Dr. Yusuf Qardhawi memfatwakan jihad di Suriah, karena diserang oleh 8 ribu kaum syiah dari Iran, Iraq, Libanon. Tentara Basyar habis, tetapi ada Hizbullah dari Iran, Syiah dengan 3 bendera. Walaupun Barat dalam kondisi lumpuh dalam hal ekonomi, tetap ada pengaruh.

Setelah habis Yahudi, maka Islam vs. Nasrani.
Ketika pohon berkata, “Hai Abdullah, ini di belakangku ada orang Yahudi”, hanya ditujukan kepada mereka yang benar-benar berpegang teguh pada Allah. Apa yang harus kita lakukan? Ke mana kita harus berpihak? Berpihaklah pada Syam, ‘alaikum bisyam.

Nabi Adam diciptakan sangat tampan, separo ketampanan Nabi Adam diberikan kepada Nabi Yusuf. Maka teori Darwin sangat tidak berdasar.

5 fase dalam Islam :
Pertama fase kenabian.
Kedua, khulafaur rasyidin
Ketiga, kerajaan yg “menggigit”, abasyiah, utsmaniyah, sampai sekarang
Keempat, mulkan jabbariyan, lalu turun dajjal
Terjadi fitnah.
Orang-orang terbaik ada di Syam, orang-orang terburuk ada di Irak.
Akan terjadi penguasaan kedua di Konstantinopel, setelah 1453, bukan dengan senjata dan tentara, namun dengan tasbih dan tahlil.

Apa yang kita harus lakukan? Jika kita tidak peduli persoalan, kita Cuma simpatisan, kita tidak berdakwah, Islam tidak bisa maju. Untuk apa kekuatan, tetapi bukan untuk menegakkan Islam.

Palestina akan menjadi puncak pertarungan dunia. Bentuknya seperti bulan sabit, diawali dengan Iran, Iraq, dan Libanon. Suriah di puncak lengkungan, lalu berakhir di Palestina.

Umat Islam tidak dibatasi territorial. Ada forum Indonesia untuk Syam.
Musuh adalah zionis, misionaris, syiah. Segitiga ats taluts.

Umat Islam harus cepat masuk barisan. Berikan infak terbesar untuk Islam. Jangan berikan hanya yang tersisa untuk Islam, baik waktu, tenaga, ilmu, network, maupun asset.


Forum Indonesia untuk Syam, bisa dilihat di www.Bumisyam.com.

No comments: