Monday, April 11, 2011

Mimpi

Katanya jika kita punya mimpi, sebaiknya kita deskripsikan dengan detil, lebih baik lagi kalau dituliskan. Bagaimana pun mimpi adalah harapan, dan harapan adalah doa, dan doa dapat memudahkan terwujudnya kenyataan.

Maka, hari ini saya akan tuliskan mimpi saya, untuk di hari tua nanti :-) Ceritanya saya sudah berusia 50 tahun :-) Anak-anak saya sudah berusia 22 tahun, 21 tahun, dan 14 tahun. Satu anak kuliah di Saudi Arabia, satu di Bandung, satu sekolah boarding di Tangerang.

Saya sendiri sudah sekitar 10 tahun punya perusahaan yang cukup besar, bergerak di bidang kesehatan alami, dengan karyawan sekitar 2000 orang. Suami saya sudah memiliki usaha sendiri juga, setelah berhenti terhormat sebagai Direktur Utama di perusahaan tempat dia bekerja. Dia juga aktif di berbagai organisasi sosial. Anak-anak saya juga sudah memiliki bisnisnya masing-masing, yang dijalankan sembari sekolah, melalui internet.

Saya dan suami sudah tidak sesibuk ketika masih muda, dan suami sedang rajin-rajinnya mendekatkan diri kepada Allah. Dia sudah hafal 20 juz, berusaha menyusul saya yang sudah hafal lebih dari 20 juz. Saya mendampingi suami shalat 5 waktu di masjid dekat rumah, yang juga dekat dengan kantor kami masing-masing.

Sebulan sekali kami menengok anak saya Saudi Arabia, dan menikmati shalat di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Sebulan sekali juga kami menengok ke Bandung dan Tangerang, atau mereka yang pulang ke rumah kami.

Hehehe, sekian dulu mimpi sore ini, mohon doanya semoga menjadi kenyataan :-)

No comments: