Wednesday, July 25, 2012

Banyak Berdoa di Bulan Ramadhan

Berikut saya copy paste pesan dari Ustadz Yusuf Mansyur, semoga bermanfaat.


From: yusufmansur_wh@yahoo.com
To: ummu.h.zaidan@gmail.com
Subject: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa - Jangan Males - Males Berdoa
Sent: Jul 25, 2012 07:37

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat menunaikan ibadah puasa.

Betul – betul manfaatin puasa ini buat banyaaaaakin doa. Coba deh bikin daftar doa, apasih yang kita harapkan, inginkan, butuhkan dari Allah SWT. Mudah – mudahan Allah kabulkan doa kita selama di bulan puasa. Sekali lagi saya berpesan kepada diri saya, kepada semua sahabat – sahabat saya, jangan males – males berdoa di bulan puasa, 24 jam kita bersama Allah selama bulan puasa, dan doanya orang yang berpuasa itu mustajab banget.

Contohnya saya nih, saya kepengen banget anak – anak saya, Wirda, Qumi, Kun, Hafidz, Aisyah menjadi penghafal quran dan selesai di tahun 2012 atau maksimal di tahun 2013, saya kepengen kemudian istri saya juga menjadi penghafal quran yang sempurna 30 Juz dan paham artinya, paham maknanya, saya pengen juga santri – santri saya dalam 1 tahun mereka juga sudah kelar 30 Juz, dan sayapun kembali hafalan qurannya insya Allah mudah – mudahan.

Nah saya sudah ngincer nih bulan puasa untuk teruuus berdoa, pagi, siang, sore, malem dah, pokoknya engga perlu nunggu waktu sholat aja, jadi ketika inget… doa, inget…doa, inget…doa, dan usahakan untuk mengingat.

Nah doanya itu kemudian di tambah dengan doa – doa yang lain, supaya punya ini, punya itu. Dan yang lebih penting, minta kepada Allah supaya punya iman, punya amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT, punya kunci surga, punya keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, punya keturunan yang sholeh, sholehah, punya pasangan yang sholeh, sholehah juga ahli ibadah, amin, mudah – mudahan ya kaya dunia akherat.
Terima kasih, selamat berpuasa.

Sekali lagi saya Yusuf Mansur dan semua keluarga besar Daarul Quran Wisatahati mengucapkan mohon maaf lahir bathin juga.

Wassalamualaikum wr.wb

No comments: